Home Stay di Curug Nangka Bogor

Suasana alam rumah singgah di kaki Gn Salak 2.211 mdpl, Gunung Malang – Bogor Indonesia 16610.

Percaya ga Percaya, berkah nginep di Villa Sido Mukti.

Leave a comment

14 Juni 2011 … Cerita ini berawal dari sebuah perbincangan sengit antara saya dan rekan kerja saya yang sama sama bekerja di Villa Sido Mukti. Rekan saya ini sering bertemu dan berhubungan langsung dengan para tamu di Villa Sido Mukti, banyak cerita kalo saya pribadi pikir adalah hal yang tidak mungkin karena saya percaya adanya Tuhan YME yang memberi segala nya.

Banyak beberapa tamu yang bilang ke rekan saya tersebut, setelah menginap bersama rekan rekan nya di Villa Sido Mukti pasti bisnis ataupun sesuatu yang sedang di impikan akan GOAL atau berhasil. Ada juga beberapa tamu yang menginap, kebetulan orang padang yang sedang melakukan pembuatan Video Klip album lagu padang sering memakai tempat kami. 1 tahun bisa 5x mereka melakukan pembuatan  Video Klip tersebut, ada yang bilang kalo Video Klip yang mereka buat lumayan laris dinikmati para penggemar lagu Padang tersebut. Apa iya dengan latar atau background suatu Video Klip yang sama membuat orang jadi bosan, koq malah album tersebut laku di pasaran. ANEH ato LUMRAH?

Video Klip - Lokasi Villa Sido Mukti

 

Video Klip Lagu

Author: VSM Curug Nangka

Jasa akomodasi melayani Retreat - LDKS - Family Gathering dll. Harga terjangkau dan akses jalan 2 jam dari JADETABEK

Leave a Reply

