Home Stay di Curug Nangka Bogor

Suasana alam rumah singgah di kaki Gn Salak 2.211 mdpl, Gunung Malang – Bogor Indonesia 16610.

About Home Stay di Curug Nangka Bogor

#homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti

#homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti

..:: MELAYANI : Retreat – LDKS SMU/SMP ::..

BUDAYAKAN SURVEY LOKASI UNTUK KENYAMANAN ANDA MENGINAP NANTINYA.

PETA WISATA 2016

Datang ke tempat kami dengan nuansa di atas ketinggian 900 mdpl – Suhu udara di lokasi sesuai aplikasi android 21 C – 30 C. Bersama rekan kerja, teman, relasi dan sahabat menikmati akhir pekan. Menikmati makan malam di keindahan malam kaki Gunung Salak. Diakhir aktifitas di pagi hari, menikmati udara segar di kaki Gunung serta berenang dengan latar belakang alam yang indah. Jangan melupakan untuk berjalan santai menyusuri pohon pinus menuju kawasan wana wisata Curug Nangka dan Curug Kawung. Datang dan kunjungi kami serta hubungi kami di lokasi Kp Sinarwangi Ds Sukajadi Kec Tamansari, Bogor.

Apapun itu 1 malam atau beberapa hari, kami percaya bermalam anda seperti merasa di rumah sendiri. Harga dan apapun itu artinya membuat kami merasa lebih senang apabila anda merasa nyaman dan senang bermalam di tempat kami. Kami menunggu memberi nuansa lain pada liburan akhir pekan.

.:: Harga 31 Desember 2016 – NEW YEAR RATE 2017 ::..

# TYPE KAMAR #
Cempaka 8 kamar [@3 person] – 525.000,-
Kemuning 4 kamar [@4 person] – 700.000,-
Edelweis 3 kamar [@3 person] – 545.000,-

# TYPE RUMAH #
Anggrek / Alamanda [15 person] – 2,625,000,-
Teratai / Melati [7 person] – 1,225,000,-
Kenanga [25 person] – 3.375.000,-

* All rate FREE BREAKFAST
Reservasi by DP 50% [Transfer BCA / Mandiri, Reservasi by DP]

☜♥☞•| PAKET HOME STAY TAHUN 2016 •|☜♥☞

..:: HARGA PAKET 2016 ::..

  • Rp 138.000,-/org [ Fasilitas : Rumah Semi Barak + Makan 3x ]
  • Rp 143.000,-/org [ Fasilitas : Rumah Semi Barak + Makan 3x + Snack 2x ]
  • Rp 180.000,-/org [ Fasilitas : Kamar (1 keluarga 1 pintu) + Makan 3x + Snack 2x ]
  • Rp 115.000,-/org [ Fasilitas : Aula BARAK + Makan 3x ] *Min Order 50pax – S&K berlaku
..:: HARGA NON PAKET ::..
  • Rp 1.150.000,- [ Rumah Kap 7org ] *Exclude Tax Service 15%
  • Rp 1.725.000,- [ Rumah Kap 15org ] *Exclude Tax Service 15%
  • Rp 2.300.000,- [ Rumah Kap 25org ] *Exclude Tax Service 15%
..:: HARGA SEWA ::..
  • Rp 150.000,- [ Sewa Dapur ]
  • Rp 1.500,-/pcs [ Piring ]
  • Rp 1.500,-/pcs [ Sendok ]
  • Rp 1.500,-/pcs [ Gelas ]
  • Rp 100.000,-/org/hari [ Juru Masak – Cuci Piring – Penyajian ]
  • Rp 100.000,- [ Perlengkapan Masak ]
  • RP 500.000,/malam [Ruang Serbaguna/AULA]

Note :
– Min Order 15pax [Dibawah 15pax harga tiap villa tidak termasuk makan]
– No Booking via phone / sms, Reservasi by DP 50%.
– DP 50% diterima H-7 [DP tercepat masuk itu yang kami ambil], perubahan jumlah orang dan apapun kami layani hanya di H-3. Terjadi pengurangan jumlah peserta di hari H, tidak akan kami layani. Perubahan via sms 085691168112
– Pembatalan DP hangus
– Konfirmasi setelah transfer DP dan perubahan kami terima via sms ke 085691168112
– Kapasitas 130orang [6 rumah/villa & 15 kamar] & Model SEMI BARAK
– Nego sampai DEAL diatas 150orang [DP H-14 & Perubahan H-7]
– Harga diluar Aula & Karaoke hall
– Kami sarankan survey untuk kenyamanan anda menginap nanti nya. Komplain hari H tidak kami layanin.
– Menerima kegiatan ibadah Retreat dll dan LDKS SMU & SMP [Syarat & Ketentuan untuk peserta diatas 150orang]
– Akomodasi dan menu makan kami yang atur dan sesuaikan.

SMS/WA : 0856 9116 8112 / 0812 8890 12 13
Fax : +62518487934

..:: SEMI BARAK TYPE RUMAH ::..

Rumah Type Teratai Rumah Type Teratai IMG-20140329-00385 Rumah Type Anggrek Rumah Type Anggrek Rumah Type Anggrek Rumah Type Alamanda Rumah Type Alamanda Rumah Type Alamanda Rumah Type Tulip Rumah Type Melati Rumah Type Melati Rumah Type Kenanga Rumah Type Kenanga Rumah Type Kenanga

#homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti

#homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti

Fanspage FB : 

..:: OUR CUSTOMER 2005 – 2015 ::..
XL AXIATA – UD NISSAN DIESEL – 8DELAPAN MANAGEMENT – DEXA MEDICA – FIRST LOGISTIC – GEISHA RESTO – INDEX FURNISHINGS KELAPA GADING BEKASI PONDOK INDAH – PT INDOFARMA tbk – JAK TV – BANK MEGA – LION NETWORK – CARD – AAM – LUV MODELS – FEDERASI TEATER INDONESIA – MMC BEKASI – MUSICA KTV – TELKOM INDONESIA – PERFECT – AETRA TJ PRIOK – POTLOT – TRAKINDO CAT – LION – SMU 13 JAKARTA – ELECTRONIC CITY – KFC CIBUBUR PERTRONAS – UKI – UKRIDA -PIZZA HUT CIBUBUR – DAIHATSU – FRESHKLINDO – PERKUMPULAN SEKOLAH KRISTEN DJAKARTA [PSKD] – GEREJA PROTESTAN INDONESIA BARAT – HOLCIM – PANASONIC – SUZUKI – AUTO 2000 – SMARTFREN – JNE – ANZ – YAYASAN BAYAN BEKASI – ASURANSI RAKSA – SMP MAHATMA GADING SCHOOL – FAVE HOTEL BOGOR – SMAN 51 JAKARTA – ALIANSI INDONESIA RESCUE – RAJALISTRIK[DOT]COM – SUDIN KESOS JAKBAR – TPQ ALHIDAYAH – PT PRIMA SARANA EXSPRESS – STIE DHARMA BUMI PUTRA – PASKAL SMAK BOGOR – DIPA HEALTHCARE – UNTAR – SMA DHARMA KARYA – GEREJA BATAK KARO PROTESTAN [GBKP] – GRUNDFOS – TUNAS GLOBAL SCHOOL – PT TWO WIN INDONESIA – PT PONNY EXPRESS BOGOR – PT MAYORA – BINUS UNIVERSITAS – ALUMNI SMU BPL JAKARTA 1987 – CLUB MOTOR PREDATOR EAST JAKARTA – LDKS SMA PGRI 20 JAKARTA – COLUMBIA -GBI CIBINONG – GEKARI

#homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomuktibogor #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #homestaysidomukti #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor #bogor  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka  #curugnangka #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #LDKS #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat  #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat  #Retreat #Retreat #Retreat #Retreat

98 thoughts on “About Home Stay di Curug Nangka Bogor

  1. Saya ingin mengadakan acara, dengan jumlah peserta 100org, dengan budget 700rb permalam..?? kira-kira ada ga ya??

  2. siang pak, mau tanya kalo untuk 22 orang harga rate kenaga paviliumnya berapa ya? itu kamarnya ada berapa sama + berapa ekstra bed? saya coba telp tapi tidak bisa dihubungi, ada no. yg lain nga ya?

  3. maaf pak/ibu saya mau tanya untuk penginapan 35 orang apa saja fasilitas nya?berapa villa tersebut?

  4. pak untuk 40 orang acara perpisahan sekolah di kenakan budget berapa per-orang & permalam???

  5. sista,klu utk fasilitas penginapan utk 4 org,rate nya berapa? dan klu utk buat acara untuk 50 org.only lunch ya.

  6. kalo untuk 12 org orang 4 kamar ada gk ?
    brp permalemnya ?

  7. Salam..maaf untuk rombongan sekitar 80 orang dengan budget 1,5 juta permalam ada gak?…makasih

  8. saya membutuhkan villa dengan rombongan sekitar 10 org lebih kira2 budget permalam berapa ya ?
    dan fasilitas nya seperti apa dalam villa itu .
    tolong dikasih tau ya
    thanks

  9. Vilanya bisa muat 300 orangapa tdk ? paket rombongannya berapa? Apakah peket tsb sdh termasuk outbond dan intrukturnya? Terimakasih. Syalom.

    • kap normal hanya 150 orang ….
      paket 100.000,- icl inap dan free 3x makan [malam – pagi – siang] …
      paket fuul outbond 16jt incl. instruktur, tiket wisata, fun outbond, kambing guling, organ tunggal.

      GBU …

  10. saya mau tanya ,, kalau cuma untuk 2 org gmn ?

  11. mlm gun….klu sabtu bsk 15 sep 2012 untuk 2 org msh bs nggak gun ????????? infonya gun

  12. mlm gan klo untuk 2 org brapa?

  13. itu 200rb/kamar,fasilitas kamar apa gan??

  14. sya mau buat acara LDKS, villanya ada yang bwat 50 org doang gk? paket rombongan’a berapa? n instruktur’a ada gak..?

  15. saya ingin mengadakan retreat kira”70 org untuk 3 hari 2 mlam beserta aula ya diperkirakan berapa ya

  16. saya mau tanya untuk tanggal 23 oktober masih ada kamar untuk tipe cempaka?

  17. Syalom, saya mau tanya dulu, untuk sekitar tgl 23-29 Juni 2013 masih kosong kah? saya ingin mengadakan acara retreat anak untuk 3 hari 2 malam ( perserta 120 anak). kira2 harga untuk satu malam per kepala berapa? untuk aula maksimal kapasitas berapa? klo untuk kamar tidur kira2 muat untuk berapa anak?

    Thanks a lot.. GBU.

  18. Mau tanya untuk tanggal 1 – 2 Desember 2012 (Sabtu – Minggu) apa masih ada villa untuk 10-15 orang?
    apa villa sudah ada fasilitas dapur dan perlengkapan masaknya?

  19. Numpang tanya nih, klo mau pesan bungalow utk ±15-20 orang kira2 kena brp&dpt fasilitas apa aja? Lg nyari lokasi nih bwt acara mlm tahun baru.

  20. pagi gun rencana hari ni saya mau k gunung salak endah nh kira2 ada kamar kosong g ya gun n klau cma dr pg smpai jam 18.30 kna biaya kamar sama atau beda ya gun n konfrimasinya lbh lanjut hub. kmn ya gun thank🙂

  21. maaf mau tanya klu untuk paket 20org 100rb/org ada fasilitas kolam renangnya gak??

  22. saya bisa no yg bisa di hub?

  23. Mohon info, untuk tanggal 13-14 Juli masih ada yg kosong kah?
    Untuk kegiatan retreat sekitar 50 orang.
    Mohon info juga mengenai harga per orangnya dengan fasilitas yg di dapat.
    Kami punya budget 110000/orang, apakah ada?
    Terima kasih

  24. bungalow untuk8 orang kira-kira berapa yah biayanya dan untuk tgl. 31 desember 2013 – 1 Januari 2014 masih ada yg tersedia gak ?????

    • ☜♥☞•| ROOM RATE UNTUK TAHUN 2013 •|☜♥☞
      [ HARGA NAIK PER 11 AGUSTUS 2013 – DAMPAK KENAIKAN BBM ]

      ..:: KAMAR 2013 ::..
      @ CEMPAKA 250.000,-
      @ KEMUNING 275.000,-
      @ EDELWEIS 300.000,-

      ..:: PAKET ROMBONGAN 2013 ::..
      # 120.000,- [Incl Villa & FREE makan malam – pagi – siang]
      # 125.000,- [Incl Villa, FREE makan malam – pagi – siang & 2x Snack]
      * Paket exclude service 5%

      Note :
      – Min Order 15pax [Dibawah 15pax harga tiap villa tidak termasuk makan]
      – No Booking via phone / sms, Reservasi by DP 50%.
      – DP 50% diterima H-7 [DP tercepat masuk itu yang kami ambil], perubahan jumlah orang dan apapun kami layani hanya di H-3. Terjadi pengurangan jumlah peserta di hari H, tidak akan kami layani. Perubahan HANYA via sms 085691168112.
      – Pembatalan DP hangus.
      – Konfirmasi setelah transfer DP dan perubahan kami terima HANYA via sms ke 085691168112.
      – Kapasitas 130orang [6 rumah/villa & 15 kamar] & Model SEMI BARAK
      – Nego sampai DEAL diatas 150orang [DP H-14 & Perubahan H-7]
      – Harga diluar Aula & Karaoke hall.
      – Kami sarankan survey untuk kenyamanan anda menginap nanti nya. Komplain hari H tidak kami layanin.
      – Menerima kegiatan ibadah Retreat dll dan LDKS SMU & SMP [Syarat & Ketentuan untuk peserta diatas 150orang]
      – Akomodasi dan menu makan dari villa.
      – Siapa cepat DP 50% itu yang kami ambil.

  25. Malam, mau tanya kamar untuk 2 orang permalam berapa? Untuk bulan agustus. Makasih🙂

  26. selamat siang, mohon info utk 7 – 8 september apakah tersedia kamar utk 335 orang? tq…………

  27. Asalamualaikum…maaf saya mau reservasi 1 kamarabuat 2 orang saja di hari minggu tgl 11 agustus saya dari karawang bagaimana ya ????
    cp thya : 08569 2023 166 tolong yaaa ….wasalmualaikum

  28. Sist, mau tanya utk reservasi tanggal 16-17 October 2013 utk 30 orang kira2 berapa budgetnya dan fasilitasnya apa saja?

  29. Sore mas/mba
    Mau tanya room untuk 15 orang tangga 14-15 desember berapa biayanya
    thanks, taufik

  30. Untuk tgl 30 des 2013 – 1 januari 2014 apa masih ada kamar untuk 13 orang

  31. untuk tanggal 30 desember -1 januari dan 15 orang masih ada yg kosong

  32. saya kira iini tempat penginapan di puncak, di daerah gunung bunder yah?😦

  33. saya ada rencana PASTI acara malam kenangan untuk SMP sebanyak 160 orang. siang tiba di lokasi menginap semalam, esok paginya sampai siang acara bebas, sore kembali ke Jakarta.
    Kami di beri paket biaya berapa ? penginapan + makan malam + sarapan pagi + makan siang.
    Kemudian fasilitas penunjang lainnya apa saja yang termasuk di dalamnya ?

    mohon dibalas secepatnya.
    terimakasih.

  34. kami mau mengadakan ret2 tanggal 28 feb-2 maret 201. jumlah peserta sekitar 130 orang.
    masih available tidak tempatnya di tanggal itu?
    kami sudah coba contact semua no yang diberikan tapi belum di respon.
    bisa di tanggapi sesegera mungkinkah?
    trims^-^

  35. kami mau mengadakan ret2 tanggal 28 feb-2 maret 2014. jumlah peserta sekitar 130 orang.
    masih available tidak tempatnya di tanggal itu?
    kami sudah coba contact semua no yang diberikan tapi belum di respon.
    bisa di tanggapi sesegera mungkinkah?
    trims^-^

  36. selamat pagi
    kami mau mengadakan LDKM kira-kira peserta 120 0rang, untuk tgl 5-6 april masih da ga?

  37. kepada bpk/ibu
    untuk bulan oktober 2014 setelah idul adha untuk 15 orang berapa biayanya ? dan fasilitas apa aja ?
    terima kasih

  38. Selamat pagi, mohon Info Kapasitas villa untuk 300 Orang apakah bisa untuk menginap 1 malam saja untuk acara Family gathering dan berapa harga paket menginap + 3 kali makan. Selain itu Fasilitas apa saja yang kami dapatkan. Mohon info secepatnya. Terima kasih

  39. Pesan untuk 7 orang bisa ga mas/mbak untuk tanggal 30-31 Juli 2014
    terima kasih🙂

  40. Kepada yth Bapak/ibu
    untuk bulan Mei 2015 untuk 80 0rang include makan biayanya brp per orang? dan fasilitas nya apa aja?ada kolam renangnya gk

  41. Jalan Raya Curug Nangka Kp Sinarwangi Ds Sukajadi Kec Tamansari
    Bogor
    16610Phone : +62517163120
    Fax : +62518487934
    PIN BB : 28C43903 / WA 085691168112 [RESERVASI U/ DP 50%]
    CP : CP :0812 8890 1213 [7F952BBD]

  42. Hallo bpk/ibu.
    Lokasi dkt curug mana sj y? Brp jarakny? Lalu utk fasilitas yg Kamar 2015 apa sj? Rncana mau wisata alam di Gunung Bunder dgn suami dan anak..jauh/dekat kah?
    Trims.

  43. dear bapak / ibu kami mau ada acara utk 50-60 orng plus organ tunggal berapa ya? thanks

  44. gan utk tgl 8 agustus ini kosong ga? ane rombongan 35 org

  45. Selamat Siang Bapak/Ibu..
    Saya mau cari Villa untuk Retreat dari Gereja Kapasitas 80 Orang tanggal 25-27 September 2015, ada gak ya? Berapa biaya perorangnya? dan Fasilitas apa saja yang kami dapatkan? Mohon info secepatnya..
    Terima kasih

  46. pak/bu klo untuk harga rombongan 100 org brp yah? sma kalau untuk survey itu stand by atau harus menghubungi dulu?

  47. Kami berencana kesana sekitar pertengahan Januari 2016 dengan peserta 35 orang. Mohon info . Thx

  48. kalau kami mau nginap 10-15 org villa nya brp info apa aja ada fasilitas nya

  49. Fast Respon via SMS :

    Fax : +62518487934
    PIN BB : 28C43903 / WA 085691168112 [RESERVASI U/ DP 50%]
    CP :0812 8890 1213 [7F952BBD]

  50. mau tanya donk untuk Kami berencana kesana sekitar awal desember 2016 dengan peserta 25 orang. Mohon info . Thx apa bisa ikutan paket…berapa duit?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s