Home Stay di Curug Nangka Bogor

Suasana alam rumah singgah di kaki Gn Salak 2.211 mdpl, Gunung Malang – Bogor Indonesia 16610.

Body Boarding River – Kampoeng Oelin Citarik

6 Comments

Wilujeng Sumping

Villa Sido Mukti – Ciapus, Bogor : Room – Paviliun – Swimming Pool – Resto – Meeting Room – Karaoke Hall – Play Ground Area – Kid’s Funny Games Area – Pre Wedding – Shooting Video Area – Fun Outbond Package – Family Gathering Package – Meeting Package – Catering. Office : Kawasan Wana Wisata Curug Nangka Gn. Salak Bogor West Java – Indonesian 16610 Kp. Sinarwangi Ds. Sukajadi Kec. Tamansari Bogor. Address : Kp Sinarwangi Rt 04 Rw 05 Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten
Bogor 16610. Klik Disini


SMART Camp ( Salak Mountain AdventuRe Trainning Camp ) adalah provider outbond yang melayani aktifitas dan kegiatan outdoor selama bermalam di Villa Sido Mukti. Kegiatan Fun Outbond, Hiking, Camp Activity, Education Kid’s Camp, Rafting Cianten Cibungbulang, Paint Ball Jungle dll. Dengan Fasilitator dan Trainner yang berpengalaman serta perlengkapan dan peralatan yang aman selama anda beriteraksi dengan alam. Info lengkap DISINI



Villa Sido Mukti

2009/2010  Body Board River di Sungai Citarik Sukabumi adalah sejenis kegiatan outdoor dengan menggunakan media seperti spoon yang mirip dengan Papan Surfing. Dengan mengandalkan derasnya arus sungai citarik dan riam jeram menantang membuat kegiatan outdoor ini semakin seru dan mengasyikkan.

Safety Equipment seperti helm, baju pelampung dan body board sendiri membuat segi keamanan saat kita ber-boarding ria di sungai citarik. Dengan berpegangan pada body board, kita mengikuti arus sungai sambil tangan merengkuh air untuk memilih riam jeram yang menantang dan sensasi seru lebih dibanding arung jeram dengan perahu karet.

Permainan yang ditawarkan adalah hanyut menyusuri riam jeram dengan body board dan game berdiri diatas body board sea untuk meletakkan sesuatu di depan dengan bantuan seutas tali dengan derasnya arus sungai di depan kita.

Untuk body board river sendiri harus berhati – hati dengan telapak kaki yang terendam di sungai, karena batu – batu di sungai bisa mengakibatkan lecet. Semakin lihai anda menggiring body board ke jeram riam yang ekstrem,sensasi body board river jadi ekstrem.

Body Board River

Body Board River

Body Board Sea

Kampoeng Oelin - Citarik, Sukabumi

Kampoeng Oelin - Citarik, Sukabumi

Jeram riam sungai citarik

Riam jeram sungai citarik

Author: Marketplace Villa Curug Nangka

Jasa penyewaan villa di sekitar Curug nangka.